Alhamdulillah, Juara I Lomba Blog Visit Banda Aceh 2011



Alhamdulillah, Juara I Lomba Blog Visit Banda Aceh 2011
Pemenang Juara 1 Lomba Blog Visit Banda Aceh tahun 2011

Alhamdulillah, Juara I lomba Blog Visit Banda Aceh 2011

Blog saya yang satunya lagi >> Blog ini << pernah menjuarai Lomba Blog Visit Banda Aceh Year (VBAY) 2011 Lalu; langkah awal hingga pada akhirnya di tahun 2012 saya mendapatkan akun adsense tanpa sengaja. Event ini diadakan oleh Disbudpar Aceh dan dibuka buat seluruh warga Indonesia, ada sih beberapa blogger dari Bandung yang ikutan, Jakarta dan daerah-daerah lainnya, tapi kebanyakannya warga Aceh.

Blog tadi isinya full copy paste - karena ketika waktu itu, penilaiannya fokus pada optimasi blog dan promosi ke-Aceh-annya, bukan orisinalitas kontennya. Agak malu sih sebenarnya ngoleksi tulisan karya orang lain. Tapi Insya Allah kalau ada waktu lenggang akan saya benahi lagi. Saya perbaiki lagi dengan menulis sendiri atau minimal saya rewrite dengan bahasa saya sendiri.

Blog saya tadi, nggak pernah saya urus sejak 2011 sampai sekarang. Baru-baru ini cuma templatenya saja saya ganti demi tuntutan SEO. Dulu templatenya banyak pernak-perniknya, ada slideshow dan widget flash lainnya. Ntahpun screenshot gambar tampilan blognya  di mana, kalau nemu bakalan saya upload ke tulisan ini.

Sebenarnya saya punya kisah menyedihkan ketika event ini .. Next Time ya saya ceritakan -intinya tentang hadiah para pemenangnya. Tulisan ini sebagai pembuka saja. Kisah selengkapnya akan saya update segera!!

update: Kisah Juara I Lomba Blog 

3 Responses to "Alhamdulillah, Juara I Lomba Blog Visit Banda Aceh 2011"

  1. Replies
    1. hahahah.... nitip link kwkw
      siap mas ..
      makasih dah berkunjung ke furqanarrasyid.blogspot.coid

      Delete
  2. mas Furqon,,,,,facebook saya sudah ke delet,,acc lagi mas,, nama masih saya hisyam murtado ibnu fath

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel